Sabtu, 02 Agustus 2008

Panduan Gratis.. Membangun Bisnis WEB / BLOG

Internet berasal dari kata Interconnection Networking yang mempunyai arti hubungan komputer dengan berbagai tipe yang membentuk sistem jaringan yang mencakup seluruh dunia ( jaringan komputer global ) dengan melalui jalur telekomunikasi seperti telepon, radio link, satelit dan lainnya.

Internet memilik pangsa pasar yang sangat luas sejauh akses jaringan komputer dan alat komunikasi masuk ke manapun wilayah penjuru dunia.

Secara sederhana Internet dapat diartikan sebuah media berkomunikasi yang bisa di akses oleh banyak sekali orang di seluruh dunia yang memiliki jaringan internet sehingga dapat berinteraksi, jual beli, bertukar informasi, melepas kerinduan dan lain sebagainya tanpa harus ketemu.

Internet sekarang ini banyak dipakai oleh kalangan Perusahaan atau Perorangan sebagai sarana promosi untuk peningkatan penjualan product mereka.
Bahkan banyak individu yang memanfaatkan fasilitas internet untuk menghasilkan Uang sebagai Penghasilan Tambahan ataupun ladang mencari nafkah dengan menjadi Internet Marketer dan membangun bisnis WEB / BLOG .

Apa itu WEB / BLOG ?
WEB / BLOG adalah fasilitas hypertext untuk menampilkan data berupa teks, gambar, bunyi, animasi dan data multimedia lainnya, yang diantara data tersebut saling berhubungan satu sama lain. Untuk memudahkan Anda membaca data dan informasi tesebut Anda dapat mempergunakan web browser seperti Internet Explorer ataupun Netscape.

Apa perbedaan WEB dan BLOG ?
WEB merupakan media halaman yang ditampilkan dan memilki kesatuan antara halaman yang satu dengan yang lainnya. ( penjelasan sederhananya WEB memiliki lebih dari 1 lembar halaman yang dapat berhubungan langsung ). Sedangkan BLOG merupakan media halaman yang ditampilkan dan hanya memiliki 1 halaman saja. Sehingga untuk membuat Kesatuan Blog, maka pembuat blog harus membuat beberapa blog yang kemudian dihubungkan ( di Link ) untuk lebih menarik.

Bagaimana Menghasilkan Uang dari Internet ?
Pertanyaan di atas ini mungkin yang sedang Anda pikirkan., tetapi jawaban dari kami sangatlah mudah.. Ya.., karena kami lebih dulu tahu caranya, dibanding dengan Anda saat ini.

Cara yang paling sederhana dalam bisnis di Internet adalah buatlah suatu WEB / BLOG.
Di dalam WEB / BLOG yang anda buat, promoisikanlah suatu produk yang dapat anda jual dan menghasilkan uang. ( produk apa saja dapat anda jual di Internet ).

Bagaimana kalau saya tidak memiliki Produk untuk dijual ?
Tidak perlu khawatir, bila anda tidak memiliki produk untuk dapat dipromosikan atau dijual di Internet, anda bisa membantu memasarkan produk orang lain atau kata lainnya WEB / BLOG yang anda buat dapat disisipkan IKLAN dari perusahaan yang mempromosikan produknya, dan bila iklan tersebut di KLIK dari WEB / BLOG anda. Anda akan mendapatkan Uang ( Dalam Bentuk Dolar ).

Semudah itu kah menghasilkan Uang lewat WEB / BLOG ?
Ya.., Tetapi Anda harus tahu caranya, dengan demikian tanpa produkpun uang akan mengalir ke rekening Anda. Tetapi untuk besar nilainya penghasilan Anda tergantung kesungguhan dan keseriusan Anda.
Saran kami untuk selanjutnya Anda mencari suatu produk yang dapat di promosikan di situs WEB / BLOG Anda.

Kok bisa, Perusahaan tersebut kasih Uang ?
Ya.., Iya lah… , Masa Ya, iya.. Donk !
Anda mungkin pernah dengar yang namanya Google Adsense, ini merupakan fasilitas dari Google.Com yang dapat anda gunakan untuk menarik IKLAN masuk ke dalam WEB / BLOG Anda, dan Anda akan dibayar oleh Google Adsense untuk keberhasilan Anda mempromosikan Iklan Produknya.
( Mau buktinya, lihat pengalaman mereka yang telah berhasil di situs Google Adsense )

Bagaimana caranya Google Adsense bekerja ?
Yang pasti, Anda harus memiliki WEB / BLOG dulu..!

Apakah Anda tertarik untuk Membuat WEB / BLOG ?
Bila Anda tertarik untuk membuat WEB / BLOG kami akan bantu anda dengan GRATIS..!

Ya…. BENAR.. GRATIS
Kami akan kirimkan secara GRATIS “Panduan Membuat Bisnis WEB / BLOG”, yang berupa E-book Edisi Pengenalan kepada Anda yang berminat belajar membuat WEB / BLOG.

Kemana Saya harus memesan E-Book tersebut ?
Untuk pemesanan, Anda dapat langsung kirim E-mail Nanang.Prihandy@gmail.com
atau via SMS ke 08811.658450,
Ketik PESAN WEB ( Spasi ) Nama Anda ( Spasi ) Email Anda.

Tidak ada komentar: